Tersenyum adalah sesuatu yang indah. Tanamlah hal yang indah itu dalam diri kita.

SELAMAT DATANG


Anda sedang mengunjungi blog dari Ceritakita-noer

Sahabatku yaNg muLai anEh.

Rabu, 18 Maret 2009.

Pagi-pagi sekali aku dan teman-teman yang piket hari Rabu sudah disuguhi dengan sampah yang tak menyenangkan, bel tanda bunyi sekolahpun dikumandangkan bak adzan saja. Namun, beda dengan anak-anak IPA 5 yang siap menghadapi ulangan(sebenarnya sih gax siap) sejarah yang cuma 1 jam itu. Dengan segala kesusahan yang dihadapi akhirnya selesai juga lah pelajaran Bu Jamilah yang suka bernyanyi itu.
Namun, ancaman yang sesungguhnya barulah tiba, selama 3 jam kami semua dihadapkan dalam pelajaran yang membuat otak kami lieur(dibaca: Pusing) setengah sadar. Fisika itu lah jawabannya, datangnya Bunda sang guru pengajar membaut semua tax dapat seberisik biasanya.
Ditengah pelajaran yang mulai memusingkan teman sebangku sebut saja Lala, sedang aneh bin ajaib. tampangnya yang jutek tiba-tiba keluar tanpa sebab hingga sampai aku menulis blog ini, dan sampai sekarang juga aku belum tahu mengapa dia sedemikian begitunya pada kami bertiga. Jam istirahat gaX pernah mau kekantin, seperti biasa marah-marah gaX jelasnya kambuh lagi. mungkin karena dia lagi jatuh cinta kalinya. hehehehhehehehhehehhhehehe.

Moga dia cepet balik kaya dulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih . .
Telah
Mengunjungi blog Ceritakita